[UPDATE] OS X Mavericks on Lenovo ThinkCentre 3141CTO

Minggu, 29 Desember 2013

[UPDATE] OS X Mavericks on Lenovo ThinkCentre 3141CTO


Assalamualaikum wr. wb.

Tadi sore setelah menguatkan tekad dan iman akhirnya sampailah saya pada satu keputusan bulat, yaitu beralih profesi dari penjinak kucing menjadi anak-anak yang main air. Tapi ini bukan air BIASA,  ini OS X Mavericks #nada_iklan_nano_nano

 Untuk Spesifikasi bisa lihat postingan saya yang lalu di sini
Berikut Screenshot desktop baru saya





2 komentar :

  1. Woh di sini toh blognya? keren... saya bakal sering2 mampir kesini, hehehehe... 8-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya juga sering mampir2 ke blog mas yang tuxlin sama yg kisah foto :) soalnya di tuxlin bisa liat2 review HP sama laptop :) di kisah foto bisa lihat foto2 keren :)

      Hapus