OS X 10.8.2 on Lenovo ThinkCentre 3141CTO

Selasa, 10 Desember 2013

OS X 10.8.2 on Lenovo ThinkCentre 3141CTO


Nyaaaa :3
Sudah lama saya ndak nulis di blog ini (>_<)
Karena selama ini saya lagi kekurangan ide buat nulis di blog ini. Dari pada copy paste kan, lebih enak nulis dengan hasil pikiran sendiri. hehehehe, kali ini Saya akan men-share pengalaman saya bermain Hackintosh di PC sederhana saya. Speknya sih gak bagus-bagus amat, ya yg penting bisa buat ngetik sama main game-game ringan aja.
Berikut Speknya :
- Intel Core i3 2120 3.30GHz
- 2GB RAM DDR3
- 250GB Hard Drive
- Intel HD 2000 OnBoard Graphic
- 1 DVD RW
- ALC662
- trus apa lagi ane lupa gan

Berikut Foto-foto kompi ane in Action ! :v




Sekian dari Postingan saya kali ini, bila ada salah kata saya mohon Maaf


0 komentar :

Posting Komentar