OS X Mavericks on Asus H61M-C

Minggu, 26 Januari 2014

OS X Mavericks on Asus H61M-C


OS X Mavericks, sudah lama rilis sih, tapi belom lama ini gw baru bisa nyobain. Awalnya gw pikir MotherBoard Asus H61M-C gw bisa jalanin OS X Mavericks atau Mountain Lion secara mudah, eh ga taunya gw di kerjain sama XHCI di BIOS, selama berhari-hari gak bisa bisa, setelah load kext oleh chameleon or Clover selalu mental dan restart terus, barulah ketika ada member Hackintosh Indonesia yang ngasih tau klo XHCI Mode di off kan, baru deh setelah itu SUKSES install, dan sekarang gw lagi pake OS X Mavericks, berikut foto-fotonya : 
Ya paling tidak kegiatan install OS X tadi malam bisa membuat saya sedikit lupa sama masalah :v

Beberapa foto saat instalasi OS X Mavericks Retail
Layar Awal setelah Welcome
Disk Utility


di paksa suruh agree :v

memilih partisi buat install OS X

Proses Install

Dan ini Hasilnya, OS X Mavericks 10.9

Sekian Postingan saya kali ini, mohon maaf bila ada salah kata :) ikuti terus blog saya dan dapatkan info-info ngawur serta kadang membingungkan :v

12 komentar :

  1. Sedih saya, ndak bisa mencicip kesegaran OS X Mavericks ;((

    BalasHapus
  2. Wah itu donlod Mavericknya di mana? Tar kalo udah upgrade komputer pengen nyoba :-d

    BalasHapus
  3. vga cuma kebaca 64mb kenapa ya?
    milik saya intel hd 2500

    BalasHapus
    Balasan
    1. HD 2500 ada kok caranya biar QE/CI
      tapi musti pke Port HDMI atau DVI, gk jalan klo pke VGA

      Hapus
  4. Kalo install Maverick di Asus X450CA (Core I3, RAM 4GB, tapi VGA Intel HD 4000 kira kira bisa nggak ya? Trus kalo pun bisa, nantinya apakah ada efek sampingnya? Makasih. Oiya tambahan, VGA yg terbaca awanya 64 MB, tapi sharednya sudah saya tambah jadi 512MB.

    BalasHapus
  5. Kalo install Maverick di Asus X450CA (Core I3, RAM 4GB, tapi VGA Intel HD 4000 kira kira bisa nggak ya? Trus kalo pun bisa, nantinya apakah ada efek sampingnya? Makasih. Oiya tambahan, VGA yg terbaca awanya 64 MB, tapi sharednya sudah saya tambah jadi 512MB.

    BalasHapus
  6. Ass.. Bisa saya Minta Kext Anda Buat Asus H61m_c Osx mavericknya....

    BalasHapus
  7. @all : maaf baru kembali ke dunia maya :) selama ini banyak kesibukan
    saya cuma pakai kext2 bawaan untuk Asus H61M-C saya :) namun sekarang saya beralih ke mesin AMD :d dikarenakan mesin H61M-C saya rusak :D

    BalasHapus
  8. xhci atau ehci bro? di ane adaya ehci cri2 xhci g ad di bios

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah sorry bro ane lupa, ini motherboard udah wassalam si sekarang ;-(

      Hapus