R.I.P. my Asus H61M-C

Kamis, 19 Juni 2014

R.I.P. my Asus H61M-C



Mesin Intel saya dengan Mobo Asus H61M-C saya baru baru ini rusak dan terpaksa untuk mengurangi biaya ganti mobo saya memanfaatkan mobo hadiah kakak saya + processornya untuk menggantinya, kan itung-itung lumayan gak keluar duit.

Sudah lama saya tidak menulis di blog ini, maaf soalnya akhir-akhir ini saya baru selesai semesteran dan juga sedang sibuk di dunia nyata. Saya cukup pusing dengan permasalahan baru yaitu mesin AMD saya susah buat di pasang hackintosh, pasti stuck melulu, saya hampir gila merasakan susahnya bermain Hackintosh di ring AMD. Ternyata memang tidak semudah yang saya kira, banyak hal hal yang tidak terpikirkan oleh saya di Mobo MSI 760GM-P34 milik saya sekarang, dengan Processor AMD Athlon II X2 270, saya memaksakan diri menggunakan Hackintosh, alhasil saya cukup di bikin puyeng sampai sekarang. Dan minggu-minggu ini mungkin akan pensiun dulu dari Hackintosh dan akan beralih ke Android dengan HP baru saya Cross A7# hehehe.

Sekian postingan tidak bermanfaat hari ini.

2 komentar :

  1. Anjrit, postingan lu pendek2 amat ka xD .. wkwkwk .. lagi menikmati baca belum klimaks eh udah abis -_-

    BalasHapus