Menulis menggunakan Ubuntu

Minggu, 23 Maret 2014

Menulis menggunakan Ubuntu


Ubuntu 12.04.2 LTS
Minggu ini saya berkesempatan buat menginstall Linux di PC kesayangan ini. Awalnya si saya install BlankOn 9, eh tapi setiap di idupin langsung masuk ke BlankOn, ga ada pilihan ke windows (-_-). Akhirnya saya copot saya ganti dengan Pear OS 6. Lagi-lagi ada kendala, update reponya lelet banget cuma 20 KB/s yg saya dapat. Iseng-iseng coba Ubuntu 12.04 yg saya punya, alhasil berhasil dipasang namun masih ada 1 kendala. VGA gak jalan maksimal kayaknya. Padahal VGA saya cuma nVidia Geforce 210 1GB. Hadeh (-_-) galau mau pasang OS X Mavericks tapi RAM nyesek cuma 2GB. Walhasil saya pakai Ubuntu dulu untuk sementara sambil mencari-cari kertas untuk beli tambahan RAM. Seperti biasa meja komputernya yang punya blog selalu aja berantakan. Ada modem, flash disk, ada sim card dan ada piringan DVD bekas, ada salep juga hehehe. Sekian postingan gak guna kali ini. Saya minta maaf jika ada salah kata dan mohon di maklumi karena saya hanyalah blogger amatir.

2 komentar :

  1. Saya malah udah lama gak pake Ubuntu dan linux lainnya... ;-(

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya baru ini mas ada kesempatan menyentuh linux lagi ;-( biasanya cuma pegang windows sekarang ;((

      Hapus